Asal Ada Bodrex, Masalah pun Beres

Wednesday, July 10, 2013

        Yang namanya sakit kepala itu bisa terjadi dimanapun, kapanpun, dan pada siapapun. Sehingga sangat mengganggu jika sakit kepala ini datang disaat yang tidak tepat, misal saat kita bekerja atau saat kita butuh pemikiran ekstra.
Nah, solusi terbaik untuk meredakannya adalah hanya Bodrex.
Kenapa Bodrex ? karena hanya Bodrex yang mampu meredakan sakit kepala hanya dalam hitungan menit dan dapat dikonsumsi kapanpun, baik itu sebelum makan maupun sesudah makan.


        Sudah banyak orang membuktikannya, contohnya teman saya. Saat itu dia sedang mengerjakan sebuah project di kantornya, namun tiba-tiba saja kepalanya terasa pusing dan benar-benar pusing, hingga dia susah berfikir dan pekerjaannya terganggu, sampai ada temannya yang datang menghampirinya dan menawarkan obat untuk meredakan sakit kepala. Tanpa pikir panjang dia pun langsung minum obat tersebut dan dengan seketika sakit kepalanya hilang. Saat ia menanyakan obat apa yang diminumnya tadi, temannya menjawab bahwa itu adalah Bodrex Extra untuk meredakan sakit kepala. Waw banget kata temenku, karena beberapa obat yang pernah ia coba untuk meredakan sakit kepala itu hasilnya selalu nihil atau nggak ada hasilnya, tapi sekarang dia sudah menemukan obat yang cocok untuknya dan kemanapun dia pergi, selalu ada Bodrex ditasnya.


        Saat aku mendengar cerita tersebut dari temenku, aku langsung kaget dan awalnya aku nggak percaya, mana ada obat yang bisa menyembuhkan sakit kepala hanya dalam beberapa menit. Akhirnya ya gitu deh aku nggak percaya, hingga suatu hari saat aku mau sidang TA dan tiba-tiba saja kepala ku terasa sangat pusing, aku langsung pergi ke toko yang deket dari sekolahku dan aku mencoba beli Bodrex Extra sesuai yang diminum temenku. Kemudian aku minum dan ternyata terbukti benar, seketika itu sakit kepalaku hilang dan aku bisa lanjut mempersiapkan diri untuk maju sidang. Terimakasih Bodrex :)
Sejak saat itu, kemanapun aku pergi aku selalu membawa Borex ditasku. Dan sekarang aku sudah nggak takut lagi saat sakit kepala menyerang, kan sudah ada Bodrex yang setia menemani hari-hariku.


Oh iya, bodrex nggak cuma punya 1 atau 2 produk loh, ada banyak produk dari bodrex.
Penasaran ya ? Yuk disimak :)

1. Bodrex Tablet


Fungsinya adalah :
- Meringankan sakit kepala
- Meredakan sakit gigi
- Menurunkan Demam

Dosis yang dianjurkan :
- Dewasa dan anak diatas 12 tahun : 1 tablet 3-4 kali sehari
- Anak-anak 6-12 tahun : 1/2 -1 tablet 34 kali sehari
- Atau sesuai petunjuk dokter.








2. Bodrex Extra


Fungsinya adalah :
- Meredakan sakit kepala

Dosis yang dianjurkan :
- dewasa dan anak-anak > 12 tahun : 1-2 kaplet, 3-4 kali sehari
- anak-anak 6-12 tahun           : 1/2-1 kaplet, 3-4 kali sehari











3. Bodrex Demam


Fungsinya adalah :

- Meringankan sakit kepala
- Meredakan nyeri pada sakit gigi
- Menurunkan demam

Dosis yang dianjurkan :
- Dewasa dan anak diatas 12 tahun : 1 tablet 3-4 kali sehari
- Anak-anak 6-12 tahun : 1/2 -1 tablet 34 kali sehari
- Atau sesuai petunjuk dokter.







4. Bodrex Migra


Fungsinya adalah :

- Meringankan sakit kepala pada migran

Dosis yang dianjurkan :
Dewasa : 3 kali sehari 1 kaplet











5. Bodrex Flu & Batuk


Fungsinya adalah :

- Meredakan gejala-gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin yang disertai batuk

a. Dalam bentuk tablet
Dosis yang dianjurkan :
- Dewasa : 3 kali sehari 1 kaplet.
- Anak-anak usia 6-12 tahun : 3 kali sehari setengah kaplet.

b. Dalam bentuk sirup
Dosis yang dianjurkan :
- Dewasa : 3 kali sehari 15 mL
- Anak : 3 kali sehari 7.5 mL



6. Bodrex Flu & Batuk Berdahak


Fungsinya adalah :

- Meredakan gejala flu yang disertai dengan batuk berdahak

a. Dalam bentuk tablet
Dosis yang dianjurkan :
- Dewasa : 3 kali sehari 1 tablet
- Anak : 3 kali sehari ½ tablet

b. Dalam bentuk sirup
Dosis yang dianjurkan :
- Dewasa : 3 kali sehari 15 mL
- Anak : 3 kali sehari 7.5 mL




        Untuk produk yang lain, tanteku sudah membuktikannya. Ada anaknya yang berusia sekitar 11 tahun, saat itu dia sedang flu dan batuknya itu berdahak sedangkan dia itu kalau disuruh minum obat yang modelnya tablet atau kapsul itu selalu susah, akhirnya orang tuanya memberinya Bodrex Flu dan Batuk berdahak yang sirup dan setelah diminum, keesokan harinya itu batuk berdahaknya sudah berkurang dan demamnya pun mulai berkurang. Benar-benar hebat ya Bodrex. :)


        Jadi, buat keluarga-keluarga di Indonesia disaranin banget deh untuk selalu menyediakan semua produk Bodrex di rumah Anda. Kalau keluargaku sih, atau lebih tepatnya orang tuaku ( karena aku belum berkeluarga hihi ) itu selalu menyediakan semua produk Bodrex di rumah.


        Hihi dan sekarang sudah nggak ragu lagi deh buat bilang "Bodrex Juaranya Cepat". Karena terbukti bodrex dapat bekerja dengan cepat menghilangkan sakit kepala dan masalah pun beres, pekerjaan lancar. Sehingga bisa kita buat motto juga nih "Asal Ada Bodrex, Masalah pun Beres".

        Ohya, Bodrex selain menjadi obat sakit kepala no.1 di Indonesia, Bodrex juga punya jiwa sosial yang bagus lho. Coba lihat gambar-gambar dibawah ini :



        Nah, 3 foto diatas itu adalah saat Bodrex memberikan bantuan kemanusian kepada para korban bencana banjir yang terjadi di Jakarta tahun 2013.




        Selanjutnya, kalau yang ini adalah saat pasukan bodrex membantu masyarakat yang membutuhkan, total 250.000 orang yang telah dibantu.

Kesimpulannya, bodrex selain memiliki kinerja yang bagus, bodrex juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Keren, hebat, teruskan pasukan bodrex :)



You Might Also Like

2 komentar

  1. sipp keren ,smoga bermanfaat dan sukses :)

    ReplyDelete
  2. siip keren ya bodrex...
    saya juga ada cerita tentang bodrex mbk :-)

    http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/07/kejar-deadline-skripsi-bersama-bodrex.html

    silahkan mampir yah :-)

    ReplyDelete