Training Oracle 2 Days DBA

Saturday, April 26, 2014
        UN 2014 emang sudah berlalu, tapi kesibukan kelas 3 masih belum selesai. Demi menggapai masa depan yang cerah *aseekk* hehe saya mengikuti Training Oracle 2 Days DBA. Dimulai tanggal 23 sampai 24 April 2014, dari pagi sampai sore.

        Berawal dari harapan saya yang ingin punya sertifikat internasional, jadi saya ikuti deh beberapa sertifikasi internasional, Oracle salah satunya. Dan yang menjadi intruktur kami adalah Bapak Antonius Duty Susilo. Harapannya sih semoga dengan saya ikut sertifikasi ini bisa bermanfaat kedepannya untuk karir saya hihi.


        Hari pertama kami hanya menerima materi. Hari kedua kami juga menerima materi, bedanya di akhir training ada tesnya. Saya pikir tesnya susahh bangeeett. Tapi ternyata alhamdulillah tidak terlalu susah dan saya bisa menyelesaikan tes dengan lancar hihi.

        Seperi ini nih suasana kelas saat tes, berhubung ada beberapa yang sudah selesai jadi ya ada yang sudah beres-beres mau pulang dan ada juga yang rame sendiri hihi.


        Yang ini si Fuji dia sudah selesai juga tesnya tapi yaa begitulah lagi maen laptop entah ngapain yaa saya candid saja hehe.


        Kalau yang ini keadaan laptop saya setelah tes hihi.


        Training tanpa catatan itu impossible banget ya. Dan inilah gambaran catatan saya selama training. Tidak beraturan, berantakan, penuh coretan, dll hihi. Ohya di catatan saya ada yang model tulisannya beda, itu karena ada beberapa catatan itu yang nulis si Dery temen sebangku saya selama training hihi.



        Seperti biasa saya selalu geje-geje an motret jari saya hihi maafkan :3 .


        Kali ini edisi narsis bareng temen sebangku selama training ( si Dery ).


        Yang ini edisi foto bareng semua peserta training dan tentunya dengan intruktur kami juga yaitu Bapak Antonius Duty Susilo hihi.


        Begitulah cerita saya selama training. Asik dan menyenangkan bisa belajar Oracle. Sekarang tinggal nunggu sertifikatnya jadi hihi. Semoga sebelum wisuda uda jadi yaa amin. Okey sekian posting kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di posting selanjutnyaaa :)

No comments:

Powered by Blogger.